Selasa, 16-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Masyarakat diajak tetap mengedepankan kedamain dan persatuan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pembukaan Muktamar As’adiyah Ke 14 Alhamdulillah berjalan lancar kendati kehadiran Wakil Presiden Bapak Jusuf Kallah untuk membuka acara  hanya diwakili oleh Dirjen Pendidikan Islam namun tak mengurangi semangat para peserta ber Muktamar.

Muktamar As’adiyah kali ini di adakan di Kalimantan Timur sejak tanggal 11 sampai 13 november 2017 dengan mengangkat tema “Meneguhkan Nilai Nilai Islam Wasathiya Dalam Bingkai Kebhinekaan”.

pada saat pembukaan Ketua steering comitee Muktamar As’adiyah XIV Dr. KH. Hamzah Haruna Rasyid. MA., mengajak kepada toko masyarakat, pemuka agama untuk tampil memotivasi masyarakat agar menciptakan budaya damai ditengah tengah masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui indonesia merupakan negara yang tediri dari beragam masyarakat yang berbeda baik dari segi agama, suku, ras, kebudayaan, adat istiadat, dan bahasa.

hal inilah yang menjadikan masyarakat indonesia sebagai masyarakat yang sangat plural, tentunya ini merupakan suatu tantangan bagi seluruh warga negara untuk mempersatukan bangsa negara indonesia menjadi satu kekuatan yang dapat menjunjung tinggi perbedaan dan keragamannya.

salah satu langka yang objektif adalah melalui pendidikan budaya damai yang ditanamkan kepada seluruh generasi, salah satu antaranya peran pondok pesantren untuk menegakkan nilai nilai kedamian.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org