Kurang lebih 280 pimpinan cabang As’adiyah dan sebanyak  1600 Alumni hadir dalam pembukaan Muktamar As’adiyah Ke-14 di Asrama Haji Balikpapan Kalimantan Timur Sabtu 11/11/2017.

 

Muktamar Ke 14 As’adiyah akan dilansungkan mulai hari sabtu 11 hingga senin 13 November 2017. Muktamar telah diawali sebelumnya  dengan pemukaan secara resmi oleh Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA., Direktur Jenderal Pendidikan Islam mewakili Menteri Agama.

Setelah itu seminar nasional dengan tema Prospek Pontren dalam Mentransformasifkan Nilai nilai Akhlak dalam kehidupan Sosial Oleh AG. Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar M.A, Pondok Pesantren dan Tantangan Global oleh Prof. H. Kamaruddin Amin, Pd. D malamnya dilanjut sidang pleno mengenai tata tertib Muktamar yang menghasilkan 5 pimpinan  Steering Committee  yang akan mengawal jalannya muktamar.

Selain dihadiri ribuan alumni di Muktamar As’adiyah Ke 14 ini juga berkesempatan hadir Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA., Dr. KH. Nasaruddin Umar. MA., Kalpolda Kalimantan Timur Irjen Pol Safaruddin ketua DPRD Kalimantan Timur selaku ketua panitia lokal M uktamar, Asisten Gubernur Kalimantan Selatan DR.Hj. Meliana, pimpinan pengurus besar As’adiyah AG. Prof. Dr. H. M. Rafii Yunus Martan MA., Ketua DPRD Kab. Wajo Ketua IKAKAS, serta para kerabat terdekat pendiri Pondok Pesantren As’adiyah Anre Gurutta KH. Muh. As’ad.

Facebook Comments