Rabu, 27-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Kejaksaan Negeri Wajo Mendatangi Radio As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kejaksaan Negeri Wajo bersama Inspektorat melakukan kunjungan ke Radio Suara As’adiyah Jalan Masjid Raya Sengkang pada hari Kamis 8 Februari 2018 sekitar pukul 14.00. Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerja sama antara radio suara As’adiyah dengan Kejaksaan Negeri Wajo tentang program dialog interaktif  dengan tema Jaksa Menyapa.

Eko Bambang Marsudi, SH. M.Hum selaku Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, mengatakan kepada pimpinan Radio Suara As’adiyah H. Idris Panaungi SE. bahwa tujuan program tersebut disiapkan untuk Masyarakat Wajo yang ingin bertanya lansung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara. lanjut beliau dengan tegas menyampaikan kami siap bantu menjawab pertanyaan pertanyaan  dari masyarakat  terkait masalah penanganan hukum yang ada diwajo.

Ramli Alimuddin Kabag siaran radio As’adiyah mengatakan pada kami Program dialog interaktif tersebut bertema Jaksa Menyapa  rencananya akan berlansung pada hari Rabu atau sekali dalam dua minggu  live di radio suara As’adiyah. Sebelum Kejaksaan Negeri Wajo meninggalkan tempat beliau terlebi dahulu melakukan penandatanganan MOU tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org