MI MTs As’adiyah Sungai nyamuk Cabang sebatik adakan acara Penamatan Santri dan santri Wati di Gedung Aztrada88 Sebatik timur, 13 Mei 2018.  dihadiri langsung oleh AG. Drs KH. Riyadhi Hamdah, M.HI (Ketua II Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang). dan Ketua Yayasan As’adiyah Cabang Sebatik DR. Muhammad Ali Karim.

Dalam acara Penamatan Santri dan Santri Wati ini juga dihadiri langsung oleh tamu undangan dari DPR Kab.Nunukan (Hj.Nursam), Kapolres Kab. Nunukan, TNI, Kecamatan, Toko masyarakat, Toko Agama, Serta para orangtua Santri dan santri Wati.
Dalam Penamatan Santri dan santri Wati As ‘adiyah cabang sebatik terdapat santri yang luar biasa (Adit) penghapal 5 Juss lebih (Arisman) Mendapat nilai UN Tertinggi SE- Kabupaten Nunukan, disinilah terlihat orang tua menyaksikan anak-anaknya mendapatkan prestasi yang luar biasa.
“Terima kasih kepada Guru-Guru/Pembina Yayasan As’adiyah Cabang sebatik atas bimbingan keras terhadap anak-anak kami sehingga mendapat prestasi yang sangat luar biasa”*kata orang tua santri.
kiriman @abdul rahim
Facebook Comments