Rabu, 24-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Santri MTs As’adiyah Cabang Sebatik Mendapat Gelar Terbaik

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

MI MTs As’adiyah Sungai nyamuk Cabang sebatik adakan acara Penamatan Santri dan santri Wati di Gedung Aztrada88 Sebatik timur, 13 Mei 2018.  dihadiri langsung oleh AG. Drs KH. Riyadhi Hamdah, M.HI (Ketua II Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang). dan Ketua Yayasan As’adiyah Cabang Sebatik DR. Muhammad Ali Karim.

Dalam acara Penamatan Santri dan Santri Wati ini juga dihadiri langsung oleh tamu undangan dari DPR Kab.Nunukan (Hj.Nursam), Kapolres Kab. Nunukan, TNI, Kecamatan, Toko masyarakat, Toko Agama, Serta para orangtua Santri dan santri Wati.
Dalam Penamatan Santri dan santri Wati As ‘adiyah cabang sebatik terdapat santri yang luar biasa (Adit) penghapal 5 Juss lebih (Arisman) Mendapat nilai UN Tertinggi SE- Kabupaten Nunukan, disinilah terlihat orang tua menyaksikan anak-anaknya mendapatkan prestasi yang luar biasa.
“Terima kasih kepada Guru-Guru/Pembina Yayasan As’adiyah Cabang sebatik atas bimbingan keras terhadap anak-anak kami sehingga mendapat prestasi yang sangat luar biasa”*kata orang tua santri.
kiriman @abdul rahim

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org