Memasuki Tahun ajaran 2018/2019 Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang adakan silaturahmi dengan Orang Tua Santri baru pada hari sabtu 7 Juli 2018 di Masjid Al Ihklas Lapongkoda Jalan Veteran Sengkang.

Sebanyak seribu dua ratus empat puluh lima ribu (1.245) santri dari berbagai daera telah mengembalikan fomulir dan mendaftarkan diri dipesantren As’adiyah mulai dari tinggkatan MDA Sampai tingkatan Aliyah dan menurut Gurutta Drs. KH. Idman Salewe, M.Th.I. selaku ketua panitia penerimaan Santri baru masi ada 436 formulir yang belum kembali.

Mewakili Pimpinan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Gurutta Drs. KH. Idman Salewe, M.Th.I. dihadapan orang tua santri berbepesan bahwa sebagai orang tua harus punya kesabaran dan keikhlasan dalam menyengolahkan anak anaknya di Pesantren As’adiyah, karena kondisi pesantren kita masi banyak kekukarangan dibidang infrakstruktur, sarana dan prasarana namun dibalik kekurangan terbesut Insya Allah ada berkah (barakka). lanjut Gurutta Alhamdulillah di As’adiyah sudah banyak melahirkan alumni alumni yang sukses tentunya ini berkat kesabaran,keikhlasan dan do’a para orang tua.

Diakhir acara panitia PSB melakukan penyerahan santri baru kepada masing masing tingkat pendidikan dilingkup As’adiyah setelah itu dilanjut diskusi bersama para orang tua santri.
Facebook Comments