Simpatisan pembangunan Masjid Al Munir Ma’had Aly gelar  safari berjamaah dan zikir bersama di kampus IV Jl.Andi Unru Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo pada Selasa 7 Agustus 2018. Acara tersebut di awali dengan doa oleh Anregurutta Drs.KH.Muh. Syuaib Nawang setelah itu dilanjut kata pengantar olah Drs.H. Muhammad Jafar Aras, M.Ag,

Kepada jamaah H. Jafar Aras mengatakan kondisi Masjid Al Munir masi dalam tahap pembangunan dan tentunya masi membutuhkan banyak anggaran, Alhamdulillah sejauh ini sudah bisa difungsikan oleh santri kita, ini berkat kerja keras para pengurus inti pembangunan Masjid yakni H. Ambo Masse, H. Jabir dan H. Mustamin. Juga para dermawan lainnya. Selain difungsikan sebagai sarana tempat ibadah Masjid Al Munir sebagian juga ditempati aktivitas belajar mengajar dan asrama para santri dan In syaa Allah santri yang lebih dua ratus orang ini merupakan kader ulama.

Mewakili pimpinan Ma’had Aly beliau menyampaikan terima kasih kepada penyumbang utamanya kepada pengurus inti yang telah banyak memberikan bantuannya baik secara moril, tenaga dan pikiran. Semoga ini menjadikan sedekah amal jariyah.

ruang belajar sementara yang berada dalam area masjid

Selain dihadiri santri dan para jamaah juga tampak hadir Bupati terpilih H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si bersama Istri Hj. Sitti Maryam, Drs.H.Asis Makmur, M.Pd. Ketua NU Kabupaten Soppeng selaku penceramah, H. Sudirman Meru, Anggota Legislatif dari Fraksi PAN dan segenap pembina, pimpinan Ma’had Aly As’adiyah.

Untuk donasi pembangunan kampus empat Ma’had Aly bisa disalurkan ke Nomor Rekening 0195-01-001500-53-3 Atas Nama Ma’had Aly Sengkang.  Konfimasi bantuan anda dinomor :

082345894968 Dr.KH. Muhiddin Tahir, MT.h.i.
085241937699 KM. Ahmad Agus S.Ag

Facebook Comments