Rabu, 27-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ribuan Santri Tumpah Ruah di Lapmer

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sambut Hari Santri Nasional ribuan santri se Kabupaten Wajo ikuti gerak jalan santai. Selain santri, juga diikuti dari staf Kemenag Wajo, anggota Polres Wajo, komunitas motor Nmax Wajo dan Masyarakat Sekitar. Gerak jalan santai tersebut dilepas oleh Bupati Wajo (diwakili).

Para peserta gerak jalan santai mulai start dari  JL. Masjid Raya, JL. Prima, JL. Jendral Sudirman, JL. Andi Malingkaan, JL. Jawa, JL. Pahlawan, JL. Jendral Ahmad Yani, JL. Andi Pettarani, JL. A. Tanjong, JL. A. Pallawarukka dan finish dilapangan merdeka Sengkang. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan adanya pembagain kupon berhadiah dari panitia.

KH. Abd. Hafid, S.Ag, M.Hi menjelaskan kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Pemerintah Daerah, PHBI, Pondok Pesantren As’adiyah, Mandiri Syariah dan BMT As’adiyah, kegiatan seperti ini sebelumnya juga perna diadakan namun hanya skala dipesantren As’adiyah dan Alhamdulillah tahun ini pesantren se Kabupaten Wajo bisa kita rangkul bahkan pesantren dari luar Kabupaten.

Panitia Hari Santri sangat berterimakasih atas parstisipasi para sponsor untuk menyiapkan hadiah diantaranya hadiah utama untuk para peserta gerak jalan santai yakni 1  buah Tv Led 32 Inch, 1 Kulkas, dan 1 Sepeda serta puluhan hadiah lainnya.

Drs.H. Andi Hasbi Gani,M.Si selaku ketua panitia hari santri menyampaikan permohonan maaf beribu maaf bila mana selama kegiatan mulai dari porseni ada kekurangan yang ditemukan, Insya Allah puncak acara pada 22 Oktober 2018 akan digelar upacara Hari Santri Nasional diikuti seluruh santri Pondok Pesantren As’adiyah dengan mengunakan Sarungan sekaligus akan diumumkan juara lomba porseni. pungkasnya

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org