Usai adakan silaturahmi dengan Anregurutta Drs. KH. Muhammad sagena, Pimpinan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah. Dr. Muhammad Yunus, S.Ag,M.Ag., bersama rombongan beliau lanjutkan kunjungannya ke Kampus II Pondok Pesantren As’adiyah Lapongkoda Jalan Veteran No.46 Sengkang, pada Rabu 28 Oktober 2018.

Pada kunjungan tersebut Beliau sangat bahagia dan terharu bisa disambut oleh ribuan santri As’adiyah dengan lantunan shalawat. Selama 3 Tahun lamanya Alhamdulillah akhirnya bisa berkunjung ditempat ini dan bercengkrama dengan guruta beserta para sahabat dan saudara saya, sebagai orang Wajo bangga bisa menjadi bagian dari As’adiyah. tuturnya

Dr. Muhammad Yunus, S.Ag,M.Ag  juga pernah menjabat Kasubag TU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pembina Madrasah As’adiyah atas jamuan dan sambutannya, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi 4 pondok pesantren Bantaeng yang ikut dalam kunjungan kami. Pungkasnya.

Diakhir petemuan tersebut ke empat pondok pesantren yang ikut dalam rombongan beliau diantaranya Pondok Pesantren Dapoko Cabang As’adiyah, Riyadus Shalihin, Al Furqan dan DDI melakukan sharing pembicaraan dengan Drs. Alwi Muhammad, sekertaris II dan Pimpinan PDF Putra  As’adiyah mengenai regulasi Pendidikan Diniya Formal.

Facebook Comments