Panitia Maulid Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat persiapan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam 1440 H. Di Masjid Al Ihklas Lopongkoda As’adiyah Jalan Veteran Sengkang pada Minggu 18 November 2018.

Dr. KH. Darwis Hude, MA 

Rapat dipimpin oleh KM. Ilham Nur, S.Ag, M.Pd.I dan diikuti segenap para panitia Maulid. Kyai Muda Ilham Nur mengatakan pertemuan ini direncanakan jauh sebelumnya namun terkendala dengan kesibukan dan SK (Surat Keputusan) yang baru baru terbit maka rapat baru diadakan hari ini. Lanjut ia menjelaskan Insya Allah peringatan Maulid kali ini penceramah yang akan kita hadirkan yakni Prof. Dr.KH. Darwis Hude, MA beliau merupakan Alumni As’adiyah sekaligus Direktur Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta.

KM.H. Abul Hadif, S.Hi, M.Hi Ketua Majelis Dakwa dan Fatwa As’adiyah mengatakan saat menghadiri rapat tersebut, Kegiatan Maulid ini kita rencanakan pada tanggal 2 Desember 2018  dipelataran Pondok Pesantren As’adiyah dengan melibatkan seluruh lembaga pendidikan dan juga rencananya akan mengundang beberapa pimpinan Pondok Pesantren.