Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah  Sengkang hadiri Festival Ekonomi Syariah Indonesia (ISEF) acara tersebut berlansung dari tanggal 11-15 Desember 2018 di Grand City Surabaya yang digelar oleh (BI) Bank Indonesia. Kali ini gelaran Festival Ekonomi Syariah Indonesia mengangkat tema Strengthening National Economic Growth : The Creation of Halal Value Chains and Innovative Vehicles.

Drs. Alwi Muhammad dan K. H. Muhammad Subhan Judda., S.Ag., M. Pd.I Sekertaris Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah hadir dalam acara tersebut juga di ikuti PP. Shofwatul is’ad Pangkep, DDI Mangkoso, Pengusaha Muda (interprener) beserta LSM dari Sulawesi Selatan.

Terdapat dua kegiatan besar dalam Festival Ekonomi Syariah Indonesia (ISEF), yaitu Sharia Forum dan Sharia Fair. Sharia Economic Forum terdiri dari beberapa kegiatan terkait dengan forum diskusi ekonomi syariah tingkat nasional-internasional, sedangkan Sharia Fair terdiri dari kegiatan expo UMKM, talkshow serta showcase pengembangan ekonomi syariah.

Facebook Comments