Mantapkan pelaksanaan qurban  Panitia  Pemotongan Hewan Qurban Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren (Pontren) As’adiyah Sengkang kembali adakan pertemuan ke 2 (dua) di kantor  Sekertariat PP As’adiyah Jalan Veteran No. 46 Lantai 2 Sengkang Kab. Wajo  Minggu, (14/07/19)

Pertemuan itu dipimpin oleh KH. Muhammad Subhan selaku Ketua Panitia Qurban 1440 H, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP Pontren As’adiyah Anregurutta KH. Muhyiddin Tahir dan segenap puluhan panitia lainnya.

KH. Muhammad Subhan mengatakan pertemuan kedua kali ini selain membahas penetapan besarnya biaya qurban juga kita bahas terknis terkait pelakasanaan qurban yang tidak berbeda pada tahun tahun kemarin, namun kita minta segenap panitia yang terlibat atau yang bertugas bisa maksimal sesuai dengan tugasnya masing masing. Tuturnya

Lanjut ia katakan bahwa pemilihan hewan qurban kita adakan sebelum hari raya dan ada 3 (tiga) kelompok dalam panitia ini kami beri tugas yakni kelompok pertama yang memisahkan daging dari tulan, kelompok kedua yang melukan penimbangan dan yang ketiga kelompok yang mendistribusikan kepada yang  berqurban dan yang berhak menerima.

KH. Muhyiddin Tahir, Wakil Ketum PP As’adiyah berharap semoga apa kita rencanakan pada pertemuan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan ada perkembangan dibanding dengan tahun lalu lanjut beliau tutup dengan Do’a

Pertemuan yang digelar ba’da Isya tersebut Panitia Qurban PP As’adiyah menetapkan standar hewan qurban dalam rangka mengahadapi hari raya Idul Adha 14,40 H. Adapun standar yang ditetapkan yakni Rp. 1,5 Juta per orang.