Panitia Pemotongan Hewan Qurban (PP) Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Gelar rapat pembubaran Panitia Qurban 1440 H di Jalan Lembuh Sengkang, Rumah Kediaman Uztad Herwin  juga selaku panitia qurban yang bertugas pada bagian perlengkapan. Selasa, (20/08/19)

Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pengurusu Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Anregurutta Dr.KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, KH. Muhammad Subhan Sekertaris IV (empat) PP As’adiyah juga selaku Ketua Panitia dan dihadiri segenap panitia qurban lainnya.

Rapat yang dimulai pada pukul 10.00 WIB berisi penyampaian laporan hasil pelaksanaan pemotongan dan penyaluran hewan qurban 1440 H. serta evaluasi terkait proses penyelenggaraan qurban juga turut disampaikan sebagai acuan bagi panitia qurban selanjutnya agar semakin lebih baik lagi.

Alhamdulillah pelaksanaan Idul Qurban tahun ini berjalan dengan aman dan lancar walaupun tidak dipungkiri ada kendala teknis lainnya namun Alhamdulillah bisa teratasi. “Semoga Allah membalas kebaikan seluruh pihak yang terlibat dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.” pungkas KH. Muhammad Subhan (Ketua Pelaksana Panitia Qurban

Sementara itu Wakil Ketua Umum PP As’adiyah Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir mengucapkan  terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan donatur yang telah membantu baik berupa materi, tenaga, dan
berbagai bentuk bantuan demi terselenggaranya acara pemotongan dan penyaluran hewan qurban Idul Adha 1440 H.

Untuk diketahui jumlah sapi qurban yang disembelih tahun ini yaitu sebanyak 50 ekor dan ditambah 2 ekor kambing.