Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah Menggelar Rapat Kerja Tahunan (RKT) Tahun Anggaran 2018 yang berlangsung di Aula Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Jalan Veteran No.46 Sengkang, Kab. Wajo pada Selasa, (30/07/119)

Dalam raker tersebut dibahas tentang penyusunan rencana anggaran pendapatan dan belanja
dalam lingkungan pondok pesantren As’adiyah, 2019 – 2020.  yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP As’adiyah AG.Dr.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I dan segenap peserta dari satuan pendidikan, majelis dan lembaga serta unit usaha lingkup pondok pesantren As’adiyah.

Rapat Kerja Tahunan (RKT) PP Pontren As’adiyah dibuka secara resmi oleh  Wakil Ketua Umumm PP Pondok Pesantren As’adiyah  AG.Dr.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I beliau katakan Kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan pelayanan internal dan eksternal baik dalam lingkup As’adiyah pusat maupun cabang As’adiyah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta meningkatkan kinerja melalui kegiatan yang direncanakan selama satu tahun ke depan.

 Adanya kegiatan yang terencana untuk satu tahun ini, diharapkan akan berdampak  pada pengembagan  pendidikan dan dakwah baik di pusat maupun dicabang, termasuk pengembangan profesi, renovasi bangunan pengadaan sarana dan fasilitas lainnya yang menunjang kegiatan Pendidikan. (jo)

Semantera itu Drs. Alwi Muhammad Sekertaris III (tiga) PP Pontren As’adiyah menjelaskan RAPB sendiri merupakan anggaran terpadu antara penerimaan dan penggunaan dana, serta pengelolaannya dalam memenuhi seluruh kebutuhan satuan pendidikan, termasuk majelis dan lembaga serta unit usaha dalam lingkungan sebuah Pondok Pesantren, selama satu tahun berjalan kedepan.