Rektor Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang  Dr. H. Andi Padi, M.Ag membuka secara resmi penyelenggaraan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan atau dikenal dengan PBAK bagi Mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2020 di pelataran Gedung B IAI As’adiyah Jalan Veteran No.46 Sengkang Kab. Wajo

Pembukaan PBAK IAI tersebut  ditandai dengan penyematan kartu tanda peserta oleh Rektor IAI As’adiyah kepada mahasiswa baru.

Rektor IAI dalam sambutan singkatnya memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang berhasil lolos seleksi dan juga kepada panitia maba yang sudah mempersiapkan jauh jauh sebelumnya hingga pelaksanaan PBAK ini berjalan dengan lancar.

Saya mengucapkan selamat datang kepada anak-anakku yang telah menjadi mahasiswa IAI As’adiyah. menuntut ilmu itu tidak sesingkat apa yang kita inginkan tapi melalui proses yang panjang dan tentunnya butuh ketulusan dan perjuangan yang gigih setiap menjalani prosesnya. ucapnya

Acara pembukaan PBAK yang diikuti sebanyak 266  mahasiswa baru diantarnya laki laki 126 dan perempuan 140 peserta.  Pembukaan  PBAK berlangsung semarak. dihadiri para wakil rektor, dekan dan wakil dekan, serta seluruh sivitas akademika IAI As’adiyah Sengkang.