Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang kembali menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka  Wisuda Sarjana S1 dan S2 sekaligus dirangkaikan  Milad IAI As’adiyah Ke 55 yang berlangsung di Gedung Assa-ada Sengkang Kabupaten Wajo. Sabtu, (19/10/2019)

Bupati Wajo H. Amran Mahmud juga selaku anggota senat mengucapkan selamat dan Sukses serta apresiasi yang tinggi atas akselerasi peningkatan fasilitas dan pembangunan IAI As’adiyah.

Tentunya ini menjadi kewajiban kita semua termasuk pemerintah daerah untuk ikut mendorong, mengambil  peran dan berkolaborasi untuk mewujudkan IAI As’adiyah menjadi Universitas. Insya Allah tidaklah susah kalau kita satukan seluruh potensi kita. imbuhnya

Beliau berharap kepada wisudawan yang telah menyadang gelar bisa menjadi teladan dan panutan ditengah tengah masyarakat.

Terkahir Amran berpesan kepada wisudawan bahwa ilmu yang kita didapatkan itu menjadi pemicu, bukanlah menjadi akhir tetapi menjadi penyemangat untuk terus menuntut ilmu sampai akhir hayat.

Acara tersebut dibuka dengan resmi oleh Rektor IAI As’adiyah Dr.H. Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag, ia katakan  tahun ini IAI As’adiyah mewisuda Sebanyak 112 mahasiswa program sarjana S1 dan pasca sarjana S2 tahun akademik 2018/2019 dari berbagai jurusan.

Rektor IAI As’adiyah berharap kepada pemerintah daerah untuk mendukung  kedepan IAI As’adiyah bisa beralih status menjadi universitas. Selain itu, di hadapan para peserta wisuda sekaligus orang tua mahasiswa, Rektor IAI juga menceritakan mengenai prestasi yang telah dicapai oleh IAI As’adiyah.