Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo menerima sebanyak delapan Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah untuk melaksanakan kegiatan Peraktik Penglaman Lapangan (PPL) Tahun 2019.  Senin, (1/10/19)

Penerimaan mahasiswa PPL IAI As’adiyah secara resmi diterima oleh H. Muhammad Hasbih, M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Wajo.

Ia katakan sebanyak delapan peserta PPL tersebut melakukan peraktik selama dua (2) bulan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Ditempatkan pada Sub Bagian Tata Uasaha 2 orang, Seksi PD Pontren 2 orang dan Seksi Bimas Islam 4 orang.

Sementara itu H. Anwar Amin, S.Ag, S.Pd Kakan Kemenag Wajo berharap  kepada peserta PPL ini bisa secepatnya beradaptasi dengan pekerjaan dikantor  sehingga proses kegiatan PPL ini bisa berjalan dengan lancar.

Kegiatan PPL ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa IAI As’adiyah.  delapan utusan peserta PPL  IAI tersebut  dari jurusan Aqidah Filsafat dan program ini akan berlangsung mulai  Oktber sampai November 2019. (jo)