Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Mantapkan Tugas Majelis dan Unit Usaha, PP As’adiyah Gelar Pertemuan

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Tingkatkan pengelolaan unit usaha dan tugas majelis, Pengurus Pusat Pondok Pesantren Asadiyah menggelar pertemuan di Kantor Sekertariat PP As’adiyah Jalan Veteran No. 46 Sengkang. Rabu,(9/10/19)

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PP As’adiyah Anregurutta Dr.KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, serta turut hadir  H. Andi Muhammad Hasbih Sekertaris II, Drs. Alwi Muhammad Sekertaris III, KH. Muhammad Subhan Sekertaris IV, H. Jafar Aras Bendahara I dan Kepala Madarasah RA, SDA, MTs, Aliyah, Penguruan Tinggi IAI sertra Ma’had Aly.

Gurutta Muhyiddin Tahir berharap pada pertemuan ini bisa menghasilkan keputusan yang tentunya bisa membangun As’adiyah kedepan baik dari sisi pendidikan dan unit usaha yang ada dilingkup pondok pesantren.

Kami juga harapkan kepada seluruh tingkatan dan unit usaha untuk saling bersinergi dan bekerja ikhlas demi kemajuan As’adiyah kedepan utamanya dalam bidang pendidikan. ucapnya

Sementara itu Drs. Alwi Muhammad Selaku Sekertaris II (dua) PP As’adiyah mengungkapkan bahwa pertemuan ini rutin kita adakan setiap bulan, guna mengevaluasi kinerja pada tiap tiap mejelis dan pengelolaan unit usaha. utamanya yang kita agendakan dalam rapat kali ini pada bidang pendidikan dan pengelolaan koperasi As’adiyah.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org