Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Mantapkan Pertemuan Desain Guru PKB, Majelis Pendidikan Madrasah Adakan Rapat Koordinasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah melalui Majelis Pendidikan Madrasah Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat koodinasi terkait dengan kedatangan Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah. Minggu (09/02/20)

Rapat digelar di kantor sekretariat PP As’adiyah Lantai 2 Jalan Veteran No. 46 Sengkang, dihadiri Wakil Ketua Umum Anregurtutta (AG) Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, Ketua Majelis Pendidikan, seluruh Kepalala Madrasah dan Kepala PDF Putra dan Putri.

AG. H. Muhyiddin saat membuka rapat mengatakan pertemuan ini dalam rangka menyambut kedatangan Diretur Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah dan pejabat dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan yang akan hadir dalam pertemuan Desain Guru PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan).

Jadi PKB ini merupakan pembaruan secara sadar akan pengetahuan dan peningkatan kompetensi guru sepanjang kehidupan kerjanya. PKB berkaitan dengan pengembangan diri dalam rangka peningkatan kinerja dan karir guru. Jelasnya.

Insya Allah kita jadwalkan pada hari Selasa 11 February 2020 di Aula Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah dan pesertanya ada 80 orang masing masing dari majelis kurilum pendidikan dasar, majelis pendidikan diniyah, majelis kurikulum mengengah dan Cabang terdekat dari tingkatan RA sampai MA. Ungkap KH. Nurdin Maratang selaku Ketua Panitia

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org