Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah melalui Majelis Pendidikan Madrasah Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat koodinasi terkait dengan kedatangan Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah. Minggu (09/02/20)

Rapat digelar di kantor sekretariat PP As’adiyah Lantai 2 Jalan Veteran No. 46 Sengkang, dihadiri Wakil Ketua Umum Anregurtutta (AG) Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, Ketua Majelis Pendidikan, seluruh Kepalala Madrasah dan Kepala PDF Putra dan Putri.

AG. H. Muhyiddin saat membuka rapat mengatakan pertemuan ini dalam rangka menyambut kedatangan Diretur Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah dan pejabat dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan yang akan hadir dalam pertemuan Desain Guru PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan).

Jadi PKB ini merupakan pembaruan secara sadar akan pengetahuan dan peningkatan kompetensi guru sepanjang kehidupan kerjanya. PKB berkaitan dengan pengembangan diri dalam rangka peningkatan kinerja dan karir guru. Jelasnya.

Insya Allah kita jadwalkan pada hari Selasa 11 February 2020 di Aula Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah dan pesertanya ada 80 orang masing masing dari majelis kurilum pendidikan dasar, majelis pendidikan diniyah, majelis kurikulum mengengah dan Cabang terdekat dari tingkatan RA sampai MA. Ungkap KH. Nurdin Maratang selaku Ketua Panitia