Bertempat di Aula Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah, puluhan guru Madrasah di lingkungan  Pondok Pesantren As’adiyah mengikuti Desain Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah yang di selenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, Selasa (12/02/20)

Wakil Ketua Umum PP As’adiyah AG.Dr.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan Desain PKB Guru ini bisa menambah wawasan dan kualitas kita sebagai guru di Madrasah.

Kami ucapkan terima kasih kepada pemateri yang meluangkan waktunya untuk pengembangan Pondok Pesantren As’adiyah kedepan dan semoga menjadi awal kebangkitan dan motivasi guru guru kita di Pondok Pesantren As’adiyah. ungkapnya

Ketua panitia pelaksana KH. Nurdin Maratang, S.Ag mengatakan bahwa  tujuan program Desain PKB Guru ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di lingkungan pondok pesantren As’adiyah,  diikuti sebanyak 80 peserta masing masing Kepala Sekolah dan Guru dari tingkatan RA s/d  MA dan cabang terdekat.

Dihadiri  Team Leader Technical Assistance for Education Systems Strengthening (TASS)  Kementerian Agama, Abdul Munir dan Moh. Iksan selaku pembawa materi,  Ketua Pokjawas Madrasah Provinsi Sulawesi Selatan Syamsuddin Rasid, S.Pd.,M Pd.I dan Pokjawas Kantor Kemenag Kab. Wajo