Selasa, 16-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Yasrib Soppeng Tumbakan Tim As’adiyah Pusat

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Yasrib Soppeng Tumbakan Tim As’adiyah Pusat Di Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Regional Sulawesi II, di lapangan Sepak Bola desa massewae kecamatan duampanua kabupaten pinrang Ahad 27/8/2017 pagi.

Dalam lanjutan Liga Santri Nusantara, kesebelasan As’adiyah pusat pulang lebih awal setelah di tumbangkan oleh kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Yasrib Soppeng.

Pertandingan yang berlangsung 2×25 itu, terlihat sangat menegangkan karna kedua tim saling jual beli serangan, akan tetapi kedua tim tak mampu memecah kebuntuan, sehingga skor kacamata di papan skor tak berubah hingga permainan berakhir.

Setelah wasit meniup pluit kick off babak kedua dimulai, kedua kesebelasan kembali berhasil menciptakan beberapa peluang, akan tetapi belum mampu mengubah skor.

Disaat pertandingan berada di menit menit terakhir, keberuntungan lebih berpihak kepada kesebelasan yasrib soppeng sehingga mampu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas, papan skor pun berubah manjdi 1-0 dan tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan selesai, yasrib pun berhak melaju ke babak delapan besar Liga Santri Nusantara.

Masdar, Salah satu pembina ponpes As’adiyah sangat terpukul dengan kekalahan Ponpes As’adiyah, karena kekalahan As’adiyah pusat persis kekalahan yang diderita timnas Indonesia U 22 saat melawan Malaysia U 22 dengan skor yang sama yaitu 1-0.

(Addangnge)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org