Bertempat di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo di gelar Pelantikan Kepala  (RA) Raudatul Athfal, (MI) Madrasah Ibtidaiyah, (MTs) Madrasah Tsanawiyah dan (MA) Madrasah Aliyah se Kec. Belawah, acara pelantikan tersebut berlangsung pada Jum’at  22/02/2019 di Gedung Permai Kecamatan Belawah.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo,  H. Anwar, S.Ag. M.Pd dengan disaksikan dan dihadiri jajaran Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah beserta TU Madrasah dan  segenap para undangan.

Adapun pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya menjadi kepala Madrasah sebanyak 25 orang yaitu dari RA sebanyak sebelas orang, MI sembilan orang, MTs tiga orang dan MA dua orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, setelah itu sekapur sirih dari Ketua Panita, kemudian lagu Indonesia Raya dan Mars MA, pembacaan surat keputusan PP As’adiyah Pusat Sengkang, setelah itu pelantikan Kepala RA,MI, MTs dan MA dilamjut sambutan oleh Bapak Camat Belawa dan arahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo.

Kepala Kantor Kemenag Wajo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Madrasah yang dilantik karena telah diberikan amanah untuk memimpin dan mengelola Madrasah. Selanjutnya tidak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah periode yang lalu atas dedikasi dan kepemimpinannya selama ini.

Sementara itu Drs. H. Sulaiman Abdullah dari Pengurus Pusat PP As’adiyah berharap Semoga dengan dilantiknya kepala madrasah yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan memajukan dunia pendidikan khususnya Madrasah yang ada di Pondok Pesantren As’adiyah Belawa. (jo)