Kamis, 11-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Sambut Ujian Madrasah Santri Macanang Gelar Zikir Bersama

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Menyambut Ujian Madrasah  dan rentetan ujian lainnya . yang tinggal menghitung hari (PDF) Pendidikan Diniyah Formal dan Aliyah Putera Macanang gelar Zikir bersama yang dipimpin oleh KM. Ilham Nur, acara Zikir tersebut berlangsung di Masjid KH. Muh. As’ad kampus 3 Kelurahan Macanang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo pada  Minggu 24/02/2019.

 

Walaupun acaranya dikhususkan bagi kelas 3. Namun acaranya juga diikuti oleh seluruh santri Macanang (baik Aliyah Putra maupun PDF putra) kelas 1 2 3, yang kira2 berjumlah kurang lebih 300 orang.  Selain dihadiri para santri juga tampak hadir  guru2 dari As’adiyah Pusat Sengkang.

Acara zikir ini baru pertama dilakukan di Macanang. Sebelumnya memang sudah ada tapi tidak diadakan sebagi acara resmi, hanya acara pribadi. Ucap KM. Abd. Latif selaku Kepala Madrasah Aliyah Macanang.

Beliau juga menghimbau  untuk saling bermaafan antara santri dengan sesama santri dan kepada guru agar ujian nanti dimudahkan dan dilancarkan. Pungkasnya

Dan acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh KH. Nurdin maratang, selaku Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putra As’adiyah. (jo/pdf)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org