Menyambut Ujian Madrasah  dan rentetan ujian lainnya . yang tinggal menghitung hari (PDF) Pendidikan Diniyah Formal dan Aliyah Putera Macanang gelar Zikir bersama yang dipimpin oleh KM. Ilham Nur, acara Zikir tersebut berlangsung di Masjid KH. Muh. As’ad kampus 3 Kelurahan Macanang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo pada  Minggu 24/02/2019.

 

Walaupun acaranya dikhususkan bagi kelas 3. Namun acaranya juga diikuti oleh seluruh santri Macanang (baik Aliyah Putra maupun PDF putra) kelas 1 2 3, yang kira2 berjumlah kurang lebih 300 orang.  Selain dihadiri para santri juga tampak hadir  guru2 dari As’adiyah Pusat Sengkang.

Acara zikir ini baru pertama dilakukan di Macanang. Sebelumnya memang sudah ada tapi tidak diadakan sebagi acara resmi, hanya acara pribadi. Ucap KM. Abd. Latif selaku Kepala Madrasah Aliyah Macanang.

Beliau juga menghimbau  untuk saling bermaafan antara santri dengan sesama santri dan kepada guru agar ujian nanti dimudahkan dan dilancarkan. Pungkasnya

Dan acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh KH. Nurdin maratang, selaku Kepala Pendidikan Diniyah Formal Ulya Putra As’adiyah. (jo/pdf)