SURAT EDARAN
Nomor : 01.553/AS/PP/1/XI/2020
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM

Bahwa berdasarkan hasil Pertemuan Pengurus Pusat Pondok Pesantren, Yayasan As’adiyah, Pimpinan Pendidikan Tinggi, para Kepala Satuan Pendidikan dalam Lingkungan
Pondok Pesantren As’adiyah serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Pondok Pesantren As’adiyah, pada hari, Senin, 16 dan Selasa, 24 Nopember 2020 M./1 dan 9 Rabiul Akhir 1442 H. di Sengkang, maka disampaikan hal sebagai berikut :

1. Kegiatan Pembelajaran tatamuka di Pondok Pesantren As’adiyah akan dilakukan secara bertahap dan untuk tahap pertama di mulai santri kelas 3 (tiga) atau kelas akhir. Insyaallah dibuka / mulai Hari Sabtu, 2 Januari 2021 M/18 Jumadil Awwal 1442 H.

2. Sebelum Kegiatan Pembelajaran tatamuka sebagaimana tersebut pada poin 1 (satu) di atas, maka terlebih dahulu diadakan persiapan, antara lain:
a. Setiap satuan pendidikan menyiapkan sarana kesehatan sesuai dengan standar dan protokoler kesehatan.
b. Meminta persetujuan dari orang tua / wali santri, melalui pertemuan
silaturrahim, sesuai jadwal yang ditetapkan
3. Semua Santri yang dipanggil masuk asrama, dan atau yang akan mengikuti
kegiatan pembelajaran tatamuka wajib membawa hasil rapid tes/surat keterangan sehat lainnya dari kampung atau asal daerah, dan surat persetujuan pembelajaran tatamuka dari orang tua/wali.
4. Setelah santri tiba di Kampus/asrama pemondokan akan di karantina terbatas, dan akan dilakukan pengecekan kesehatan kembali sesuai prosedur penangan penyakit
pandemic COVID 19.

Demikian surat edaran ini, agar semua unsur dan pihak dapat mematuhinya.
Wabillahi Taufiq Was adah.
Sengkang, 20 Nopember 2020

Surat pernyataan orang tua / wali santri bisa download disini