Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Penamatan Umum Santri As’adiyah Akan Digelar Bulan Ini

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Sengkang – Bertempat di ruang pertemuan kantor Sekertariat PP Pontren As’adiyah, Panitia penamatan umum Pondok Pesantren As’adiyah menggelar pertemuan terkait dengan jadwal penamatan santri/santriwati dan huffadz Pondok Pesantren As’adiyah. Kamis, (19/5/2022)

Rapat dipimpin oleh Gurutta KH. Nurdin Maratan, selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih atas kehadiran panitia dan Kepala Satuan Pendidikan As’adiyah, semoga pertemuan ini berkah dan menghasilkan keputusan yang tepat untuk kita semua.

Sebelumnya penamatan umum ini kita jadwalkan sebelum bulan suci ramadhan namun karena sesuatu hal maka kegiatannya ditunda. Ungkapnya

Dalam rapat diputuskan bahwa penamatan umum Pondok Pesantren As’adiyah Tahun 1443 H/2022 M akan dijadwalkan pada akhir bulan tepatnya 30 Mei 2022 di Gedung Assa’adah, Jl. Andi Magga Amirullah Sengkang waktu pagi.

Rencana undangan penamatan akan dihadiri Bupati Wajo, Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Wajo, Disdikbud Wajo, dari internal Pengurus PP Pontren As’adiyah , Yayasan dan Guru beserta orang tua santri. (jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org