Minggu, 20-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ternyata Ini Alasan Orang Tua Memasukan Anaknya Mondok di As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Pesantren adalah salah satu tonggak kebangkitan dan kemajuan ummat Islam. Tidak akan menyesal bagi orang tua yang merelakan dan mengikhlaskan anak untuk tumbuh dan berkembang di lingkungan pesantren. Insya Allah banyak sekali manfaat yang akan didapat ketika kita mau memberikan pendidikan kepada anak di Pesantren.

Kesabaran, keilhklasan, dan jiwa kepemimpinan menjadi nilai yang tertanam di pondok pesantren, sehingga Pondok pesantren As’adiyah melahirkan beberapa Alumni yang menjadi tokoh diantaranya:

AG. Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A (Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Menteri Agama Republik Indonesia dari tahun 2011 sampai 2014)

Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA (Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI)

Dr. Basnang Said, S.Ag, M.Ag (Kepala Subdirektorat Pendidikan Pesantren Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren)

Prof. Dr. KH. Najamuddin HS, MA (Ketua MUI Sulsel)

Ag. DR. H. Hamzah Harun Al Rasyid, Lc, M.A (Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel)

Dari hasil wawancara panitia penyambutan santri kepada orang tua/wali ternyata ini alasan mereka memasukan anak anaknya di Pondok Pesantren As’adiyah

– Karena di Pondok Pesantren A’sadiyah bisa melahirkan anak anak berakhlakul Karimah
– Para alumni yang tamat di As’adiyah bisa bermanfaat bagi dirinya, bermanfaat pada masyarakat dan lebih-lebih kepada orang tua
– Baru beberapa beberapa bulan mondok di As’adiyah, Alhamdulilah kami sebagai orang tua bisa merasakan manfaatnya anak-anak kita bisa barazanji, membawakan khutbah, ceramah dll. (jo)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org