Rabu, 10-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ketua Umum PP As’adiyah, AG. Prof. Nazaruddin Umar, Menjadi Penasehat Penting Pada Konferensi Internasional di Kerajaan Arab Saudi

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Media Center As’adiyah- Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang, Anre Gurutta Prof. Nazaruddin Umar, seorang ulama terkemuka, tampil dalam sorotan internasional ketika ia hadir pada konferensi Lembaga Khadimul Haramain yang diadakan di Gedung Markas Malik Salman Malakiy, Kerajaan Arab Saudi. Konferensi tersebut merupakan sebuah acara yang sangat penting dalam dunia Islam dan menarik perhatian banyak tokoh ulama ternama.

Di antara sepuluh tokoh ulama yang hadir, Gurutta Prof. Nazaruddin Umar didampingi Ketua Yayasan As’adiyah Gurutta KH. Bunyamin Yapid, menonjol sebagai salah satu figur yang memiliki pengaruh besar. Selama konferensi, beliau memegang peran penting sebagai pengawas Penasehat dalam lembaga dar hadist Nabawu Syarif yang dimiliki oleh Raja Salman Kerajaan Arab Saudi. Peran ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Gurutta atas pengetahuan dan kompetensinya dalam bidang agama dan hadist.

Gurutta Prof. Nazaruddin Umar, yang juga dikenal sebagai Imam Besar Istiqlal, membawa kebijaksanaan dan keilmuannya ke forum ini. Keberadaannya di antara para ulama terkemuka lainnya, seperti DR. Muhammad Abd Kariim Al-‘Isiy, DR. Sa’ad bin Nashir As-Syithri, DR. Abdul Aziz bin Muhammad bin Said, DR. Umar bin Mushlih Al-Husainy, DR. Syauqi ‘Allam, Syekh Ahmadu WaladulMuratib Walad Habiburtahman, Syekh Arsyad Madaniy, dan Dr. Muhammad Baqsyis, menambah kental suasana penuh keintelegensian yang bersinergi dengan paham agama Islam yang mendalam.

Dengan partisipasinya yang kuat dalam konferensi ini, Gurutta Prof. Nasaruddin Umar telah memberikan kontribusi berharga dalam upaya mempertahankan dan mempromosikan nilai-nilai agama Islam serta mempererat hubungan antara berbagai komunitas Muslim di seluruh dunia. Keberadaannya di antara para ulama terkemuka lainnya membuktikan bahwa pengetahuannya dan dedikasinya dalam memajukan Islam sangat dihormati dan diakui oleh umat Islam di seluruh dunia. (nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org