Kamis, 25-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

MA As’adiyah Putri Sengkang Borong Prestasi pada ATPEK 2024

Diterbitkan : - Kategori : MA Putri

Media Center As’adiyah – Lapangan Bantara Menge Belawa menyaksikan kejayaan Madrasah Aliyah (MA) As’adiyah Putri meraih beragam penghargaan prestisius di Ajang Temu Pejuang Kemanusiaan (ATPEK) yang diselenggarakan pada 21-27 Januari 2024. ATPEK merupakan kegiatan yang melibatkan Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka dari seluruh sekolah Menengah Tingkat SMA, SMK, dan Madrasah, serta SMP, MTS di Kabupaten Wajo, ATPEK ini menjadi sebuah momen yang dijalin dalam dukungan langsung oleh Masyarakat Peduli Bencana Indonesia (MPBI).

Berbagai pencapaian gemilang berhasil diraih oleh MA As’adiyah Putri, yang memberikan kebanggaan tidak hanya untuk sekolah, tetapi juga untuk Kabupaten Wajo secara keseluruhan. MA As’adiyah berhasil memborong prestasi dengan meraih Juara 1 Pertolongan Pertama, Juara 1 Video Dokumenter, Juara 1 Photography, Juara Umum 1, dan sukses membawa pulang Piala bergilir.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta nama-nama santriwati yang berdedikasi, mengedepankan semangat kerja sama dan kompetensi masing-masing. Mereka adalah Elvia Ramadhani, Mirda Alwi, A. Naila Muthia, Nabila Pratiwi, Aprilia Maulidina, Mely. A, Nur Alizah Fajrah, St. Zaqia Nur Az-Zahra Amri, Fakhriah Awaliah, Adeelah Zahra Sunardiono, Nayla Nur Maghfirah, Noor Aisyah, Lisa Safitri, Nurul Sakinah Hasyim, dan Niswu Wulandari.

Keberhasilan MA As’adiyah Putri dalam ATPEK tidak hanya menjadi prestasi sekolah, tetapi juga inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Wajo, menandai langkah awal yang berarti dalam upaya bersama untuk menciptakan generasi muda yang peduli dan berdaya.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org