Sabtu, 15-06-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Mengukuhkan Peradaban Melalui “Lentera Peradaban”: Launching Buku Dakwah PDF Ulya Putra dan Putri Angkatan 6

Diterbitkan : - Kategori : PDF Putra / PDF Putri / Pendidikan

Media Center As’adiyah – Sebuah momentum bersejarah kembali melahirkan sinar harapan bagi kelanjutan peradaban Islam, tepatnya pada tanggal 11 Februari 2024, di Masjid Kampus 3 Macanang. Bertempat di sana, sebuah perhelatan penting digelar, yaitu peluncuran buku dakwah karya PDF Ulya Putra dan Putri Angkatan 6 dengan judul yang mengandung makna dalam, “Lentera Peradaban”

Acara yang dihadiri oleh para pembina PDF Putra dan Putri serta santri dan santriwati ini, menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan dakwah para pemuda dan pemudi Islam. “Lentera Peradaban” bukan semata sekadar kumpulan materi dakwah, melainkan sebuah cerminan dari semangat keilmuan dan keteladanan yang diusung oleh generasi muda yakni santri dan santriwati PDF Ulya.

Dalam peluncuran buku ini, Ulya Putra dan Putri Angkatan 6 menampilkan materi dakwah yang mengandung wawasan yang mendalam tentang peradaban Islam dan tanggung jawab intelektual kaum muda dalam mempertahankan serta mengembangkannya. Melalui karya tulis ini, mereka menyajikan gagasan-gagasan yang membangun, memperkuat, dan membuka wawasan tentang nilai-nilai Islam yang mengilhami dan mencerahkan peradaban dunia.

“Lentera Peradaban” bukan hanya sekadar buku, melainkan sebuah jendela kecil yang membuka pandangan kita terhadap kearifan Islam dalam berbagai aspek kehidupan. Dari sosial, ekonomi, hingga politik, karya ini mengajak kita untuk merenungkan dan mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam setiap langkah peradaban manusia.

Dengan diluncurkannya buku ini, PDF Ulya Putra dan Putri Angkatan 6 telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi gerakan dakwah dan pendidikan Islam. Mereka bukan hanya menjadi penjaga api peradaban, melainkan juga penerus yang tangguh dalam memelihara dan memperluasnya.

Sebagai generasi penerus, kita diajak untuk mengambil inspirasi dan belajar dari kisah sukses peluncuran buku ini. Setiap kata yang terpatri dalam “Lentera Peradaban” menjadi bukti nyata semangat para pemuda dalam menggaungkan ajaran islam ke seluruh pelosok negeri.

Maka, mari kita sambut dengan tangan terbuka dan hati yang tulus, terbitnya “Lentera Peradaban”, sebuah bukti nyata bahwa semangat peradaban Islam masih berkobar dalam diri para pemuda dan pemudi yang berkomitmen untuk mengukuhkan kebaikan dan kebenaran di muka bumi ini.(nm)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org