Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Peletakan Batu Pertama Kantor Dewan Pengurus Pusat IKAKAS : Memulai Era Baru Dakwah dan Pengkaderan

Diterbitkan : - Kategori : Ikakas

Media Center As’adiyah – Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah (IKAKAS) menggelar acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKAKAS. Acara yang berlangsung pada 8 Maret 2024.

perumahan hertasning madani ini memperlihatkan komitmen yang kokoh dari para tokoh penting dan pengurus IKAKAS untuk membawa organisasi ini menuju masa depan yang lebih cerah.

Hadir dalam acara ini adalah para figur terkemuka dalam lingkup As’adiyah, antara lain AG. Drs. KH. Muhammad Sagena, MA., AG. Dr. KH. Hamza Haruna Rasyid MA, Gurutta Prof. Dr. H. Kamaluddin Abu Nawas, Gurutta Prof. H. Abustani Ilyas, M.Ag, serta  Gurutta Dr.KH. Baharuddin HS, MA dan  Juga hadir dalam kegiatan ini Gurutta Dr. KH. Hasan Basri Rahman, M.Ba, yang menjabat sebagai Ketua Umum DPP IKAKAS.

Langkah ini merupakan sebuah langkah monumental dalam meningkatkan peran IKAKAS sebagai pusat pengkaderan dan dakwah alumni As’adiyah. Kantor ini direncanakan akan menjadi pusat aktivitas untuk pembinaan kader, khususnya bagi Forum Komunikasi Mahasiswa As’adiyah (FKMA), serta sebagai tempat istirahat bagi para alumni yang singgah di Kota Makassar.

“Proses pembangunan ini diinisiasi atas usulan dari para pengurus yang telah lama ingin menghadirkan kantor untuk DPP IKAKAS” Ungkap Gurutta Dr. KH. Hasan Basri Rahman, M.Ba.

Para pengurus IKAKAS berkomitmen untuk menjadikan pembangunan ini sebagai pusat kegiatan yang memperkokoh jalinan silaturahmi dan memperluas jangkauan dakwah As’adiyah. Rencana pembangunan ini dijadwalkan akan selesai insya Allah dalam kurun waktu tiga bulan mendatang.

Semoga pembangunan kantor baru ini tidak hanya menjadi sebuah bangunan fisik, tetapi juga menjadi wadah yang memberi inspirasi bagi generasi penerus untuk terus berjuang dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan yang diwariskan oleh As’adiyah.(nm)

Post Terkait

                                                                         

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org