Sabtu, 07-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Madrasah Aliyah As’adiyah Putri Pusat Sengkang Gelar Silaturahmi Sambut Santri Baru

Diterbitkan : - Kategori : MA Putri

Media Center As’adiyah – Madrasah Aliyah As’adiyah Putri Pusat Sengkang melaksanakan acara silaturahmi dalam rangka menyambut santri baru pada Sabtu 20 Juli 2024 di Masjid Al-Ikhlas Lapongkoda. Pertemuan ini menghadirkan kesempatan berharga bagi orang tua santriwati untuk berinteraksi langsung dengan para pembina madrasah.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I. Dalam sambutannya, Gurutta Muhyiddin Tahir menjelaskan landasan pendidikan yang diterapkan di Pondok Pesantren As’adiyah. “Pondok Pesantren As’adiyah mengusung kajian Ahlusunah Wal Jamaah, dengan fiqih mengikuti mazhab As-Syafi’iyah dan tasawuf berlandaskan ajaran Imam Al-Ghazali. Itulah prinsip-prinsip yang kami kembangkan di As’adiyah,” ungkap Gurutta.

Selain itu, Gurutta Zuheriyah R, S.H.I Kepala Madrasah Aliyah As’adiyah Sengkang turut memberikan sambutan kepada santriwati baru.

“Kami sangat bersyukur kepada bapak dan ibu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik dan membimbing putri-putri Anda di Madrasah Aliyah As’adiyah Putri Pusat Sengkang,” ujarnya

Pada kegiatan silaturahmi ini, dibahas juga beberapa hal penting terkait kehidupan di Madrasah Aliyah As’adiyah Putri Pusat Sengkang. Pertama, visi dan misi madrasah dipaparkan secara rinci, memberikan gambaran yang jelas mengenai tujuan dan arah pendidikan yang akan ditempuh oleh santriwati. Kedua, tata tertib santriwati dijelaskan untuk memastikan bahwa semua pihak memahami dan dapat mengikuti aturan yang berlaku di madrasah.

Selain itu, terdapat sesi dialog antara orang tua dan pihak madrasah, yang memberikan kesempatan bagi orang tua untuk bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai aspek pendidikan dan pengasuhan santri.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Madrasah Aliyah As’adiyah Putri untuk memberikan pendidikan yang berkualitas serta menjalin hubungan harmonis antara pihak madrasah dan orang tua santri.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org