Minggu, 15-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Santri MAS As’adiyah Putri Sengkang Terpilih Sebagai Pembawa Peti Pada Upacara Penurunan Bendera di Provinsi Sulawesi Selatan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media center As’adiyah – Santri MAS As’adiyah Putri Sengkang kembali mengharumkan nama Madrasah. Thalita Nurul Badriah, salah satu santri berbakat dari MAS As’adiyah Putri Sengkang, berhasil terpilih sebagai Paskibraka pada upacara HUT ke-79 Republik Indonesia di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Prestasi ini semakin membanggakan karena Thalita juga diberikan tanggung jawab sebagai pembawa peti pada saat penurunan bendera merah putih, yang berlangsung pada 17 Agustus 2024.

Wakamad Humas MAS As’adiyah Putri Sengkang, Gurutta Rosnaeni N, S. Pd. I., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang mendalam atas pencapaian Thalita.

“Kami sebagai Pelaksana Harian MAS As’adiyah Putri Sengkang sangat bangga atas prestasi annda Thalita Nurul Badriah yg terpilih sebagai paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan diamanahkan menjadi pembawa peti pada saat penurunan bendera,” ungkap Gurutta.

Seleksi untuk menjadi Paskibraka tidaklah mudah. Thalita harus melalui beberapa tahap seleksi yang ketat, mulai dari tingkat kabupaten hingga akhirnya berhasil lolos ke tingkat provinsi. “Seleksi Paskibraka bukanlah hal yang mudah, dari tingkat kabupaten hingga akhirnya tembus ke tingkat provinsi. Tentunya ini berkat kesungguhan, disiplin, dan kerja kerasnya, serta bimbingan dari pembina Paskibraka, Ibu Kasriani S. Pd.,” lanjut Gurutta Rosnaeni.

Keberhasilan Thalita ini diharapkan menjadi inspirasi bagi santri lain di MAS As’adiyah Putri Sengkang untuk terus berprestasi dan membanggakan daerah serta bangsa. Dengan peran penting yang diemban Thalita, MAS As’adiyah Putri Sengkang semakin menunjukkan komitmennya dalam mendidik dan mempersiapkan generasi muda yang berkualitas, baik dari segi intelektual maupun moral, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org