Minggu, 15-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Kontingen Pramuka MTs As’adiyah Putra Berpartisipasi dalam GiGA ATAS 3rd Grand Inaugurasi dan Gathering

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Media Center As’adiyah – Kontingen Pramuka Pangkalan Putra MTs As’adiyah telah berangkat menuju Bogor, Jawa Barat, untuk berpartisipasi dalam GiGA ATAS 3rd Grand Inaugurasi dan Gathering Association of Top Achiever Scouts (ATAS) yang dilaksanakan di Stadion Pakansari. Kontingen ini terdiri atas 15 santri yang didampingi oleh beberapa pembina, dengan Harun Al Rasyid bertindak sebagai Koordinator Tim dan Pembina Pramuka.

 

Kegiatan GiGA ATAS ini merupakan ajang yang sangat penting bagi para santri untuk mengembangkan keterampilan dan nilai-nilai kepramukaan. Melalui kegiatan yang dirancang khusus ini, para santri akan diuji dalam berbagai aspek, mulai dari kepemimpinan, kerjasama tim, hingga disiplin. Ini adalah kesempatan emas bagi mereka untuk belajar dan bersaing dengan Pramuka berprestasi dari seluruh Indonesia.

Di tengah padatnya agenda kegiatan, Kontingen Pramuka MTs As’adiyah Putra juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Ketua Umum Pondok Pesantren As’adiyah, AG. Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA, di Masjid Istiqlal, Jakarta. Pertemuan ini menjadi momen penting bagi para santri, di mana mereka dapat berbincang langsung dengan Anre Gurutta. Nasihat dan arahan yang diberikan oleh AG. Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat para santri dalam menjalani kegiatan GiGA ATAS serta dalam kehidupan sehari-hari mereka di madrasah.

Keikutsertaan Kontingen Pramuka MTs As’adiyah Putra dalam GiGA ATAS ini diharapkan tidak hanya membawa prestasi, tetapi juga memperkaya wawasan dan pengalaman para santri. Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari para pembina, mereka diharapkan dapat tampil optimal dan mengharumkan nama madrasah di kancah nasional.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org