Selasa, 15-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Sebanyak 32 Jamaah Umrah As’adiyah Berkah Mabrur Dilepas Menuju Tanah Suci

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Media Center As’adiyah – Jamaah Umrah As’adiyah Berkah Mabrur resmi dilepas untuk melaksanakan ibadah umrah dalam sebuah acara di Masjid Al-Ikhlas Lapongkoda. Jamaah yang tergabung dalam Grup Umrah 03 Oktober 2024 ini akan menjalankan ibadah di Tanah Suci pada periode 3 hingga 15 Oktober 2024.

Acara pelepasan dihadiri oleh para jamaah bersama keluarga yang mendampingi mereka. Momen haru terlihat ketika para keluarga memberikan pelukan dan doa kepada anggota keluarga yang akan berangkat. Aswar Bahar, selaku pengurus dari As’adiyah Berkah Mabrur (ABM), menyampaikan bahwa total jamaah yang berangkat berjumlah 32 orang. Mereka terdiri dari berbagai kalangan, termasuk guru-guru As’adiyah, alumni, santri, orang tua santri, serta masyarakat umum.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bahwa sebanyak 32 orang jama’ah dari berbagai latar belakang akan berangkat menunaikan ibadah umrah. Jama’ah ini terdiri dari guru As’adiyah, alumni, santri, orang tua santri, serta masyarakat umum. Kami berharap perjalanan ini membawa berkah dan semua jama’ah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk serta kembali dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Aswar Bahar juga menambahkan bahwa perjalanan umrah ini akan berlangsung selama 13 hari. “Insya Allah, perjalanan ini akan berlangsung selama 13 hari, dengan dua kali Jum’at; satu Jum’at di Madinah dan satu Jum’at di Mekkah,” ungkap Aswar Bahar.

Sebagai simbolis pelepasan, Gurutta Drs. H. Andi Hasbi Gani, M.Si, Sekretaris Jenderal Pondok Pesantren As’adiyah, memasangkan syal kepada perwakilan jamaah umrah. Kegiatan ini mengakhiri rangkaian acara pelepasan yang berlangsung dengan penuh khidmat dan harapan agar seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat serta membawa berkah.(nm)

 

 

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org