Sabtu, 27-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Sowan Ke Aksa Mahmud, Ketua Panitia Muktamar As’adiya XV : Pembukaan Muktamar Akan Beda Dari Sebelumnya

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Ketua Panitia Muktamar XV As’adiyah H. Bunyamin Yapid, LC sowan ke tokoh kharismatik Sulsel yang juga merupakan Founder Bosowa Corp H. Aksa Mahmud Sabtu 26/11/2022 Di Pantai Indah Bosowa Makassar.

Dalam silaturahmi yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut H. Bunyamin Yapid Turut di dampingi oleh beberapa panitia muktamar serta tokoh tokoh pemuka agama Sulsel.

Dihadapan H. Aksa Mahmud, Bunyamin Yapid Mempersentasikan kesiapan penyelenggaraan Muktamar yang di agendakan akan di buka langsung oleh wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin pada tanggal 3 Desember 2022 serta penutupan 5  Desember 2022.

“Secara keseluruhan Persiapan panitia muktamar sudah melakukan segala kesiapan dengan baik dan maksimal sesuai standar penyelenggaraan muktamar serta sesuai dengan protokol kepresidenan, urai Bunyamin Yapid yang di apresiasi oleh H. Aksa Mahmud.

Sementara itu H. Aksa Mahmud yang turut di dampingi oleh Tokoh PWDDI dan NU berharap agar muktamar As’adiyah dapat berlangsung sesuai dengan tujuan utama muktamar.

“Kita berharap semua berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, saya percaya dengan pak Bunyamin ini kalau urusan mengurus kegiatan ummat, terang dedengkot Bosowa Corp ini.

Diakhir silaturahmi Ketua Panitia Muktamar As’adiya H. Bunyamin Yapid  di hadapan awak media mengatakan bahwa pembukaan muktamar tahun ini akan berlangsung beda dengan sebelumnya.

“Alhamdulillah orang tua kita Bapak Aksa Mahmud menyambut baik hajatan kami serta siap mensupport terlaksananya muktamar As’adiya di kabupaten Wajo, Selaku ketua panitia saya memiliki kewajiban dan tanggung jawab memberikan pelayanan dan suguhan terbaik untuk tokoh dan ulama ulama kita, yang pasti pembukaan muktamar kali ini akan beda dengan pembukaan muktamar sebelumnya, Mohon doa ta” Tutup BY(Bunyamin Yapid

Dijadwalkan Muktamar As’adiya ke XV akan berlangsung 3-5 Desember 2022 serta puncak pembukaan akan di langsungkan di lapangan Merdeka sengkang kabupaten Wajo.

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org