Jumat, 19-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Reuni Nasional Ponpes As’adiyah Pusat 2015

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Minggu, 31 Januari 2015,  Ribuan almuni Pondok Pesantren As’adiyah Pusat yang datang dari berbagai daerah  memenuhi gedung assa’ada  guna mengikuti reuni nasional yang bertempat dijalan andi magga amirullah Sengkang Kab. Wajo.

DSCF2309Reuni ini bertujuan untuk menciptakan suasana harmonis dan membangkitkan semangat juang untuk terus berkarya sebagai kader-kader penerus bangsa yang bertaqwa kepada Allah SWT, berilmu, berakhlak mulia, dan berwawasan kebangsaan serta bertanggung-jawab atas tegak dan terlaksananya syariat Islam menurut faham ahlussunah waljama’ah.

DSCF2319

Dalam kesempatan acara ini selain ribuan alumni yang hadir dari berbagai derah turut  hadir Wakil Bupati Wajo H. A. Syahrir Kube Dauda, Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Drs. KH. Abunawas Bintang dan Dr. KH. Hamzah Haruna Rasyid MA, Dr. H. Hasan Basri MA serta para Pengurus Besar  As’adiyah pusat sengkang.

Dr. H. Hasan Basri MA yang merupakan  selaku pembawa materi seminar, diacara ini beliau menyampaikan bahwa As’adiyah itu Pondok Pesantren yang besar dan alumninya itu sudah tersebar diberbagai daerah dan bahkan sudah banyak menjadi pejabat di tingkat pusat. sehingga As’adiyah memiliki peluang untuk berkembang hingga ke Jakarta Pusat.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org