Innalillahi WainnaIlaihi Rojiun  As’adiyah  berduka dan merasa kehilangan atas berpulangnya ke rahmatullah DR.H.M. Sabit AT., MM Sekjen Pengurus Besar As’adiyah Pusat Sengkang dalam usia 64 tahun hari Jum’at, tanggal 14 Agustus 2015 tadi pagi di Makassar karena sakit dan jenazah disemayamkan hari ini di pemakaman keluarga maroanging.

1454599_238476756320409_1903798686_nsdf

Sejumlah petinggi dan pimpinan pengurus as’adiyah pusat, kerabat dan keluarga dekat, melayat ke rumah duka tepatnya di maroanging.

Semasa hidup, almarhum menjabat Sekjen PB. As’adiyah dan Dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI As’adiyah) dan berikut ini sejumlah ucapan duka cita untuk al-marhum disampaikan di akun facebook Pesantren As’adiyah

@Muhaemin Ali Kami sekeluarga turut berduka atas kepergian Gurutta DR.H.M.Sabit,AT.
@Andi Fadly Amienn amienn yaa robb, kami dr keluarga besar sulewatang belawa orai yg berada di kalimantan timur ini mengucapkan belasungkawa yg sedalam dalamnya tuk DR.H.M.Sabit, AT
@Aas Said Keluarga Besar Pondok Pesantren DDI Abdurrahman Ambo Dalle Mangkoso menyampaikan duka cita dan belasungkawa yg sedalam2x. Semoga segala amal ibadah almarhum mendpt balasan pahala dr Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran. Amien.