Pembekalan Mahasiswa Kerja Kuliah Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As’adiyah  hari ini Senin 1 Februari 2016 resmi dibuka oleh Ketua STAI As’adiyah Anregurutta Prof. Dr. H. M. Rafii Yunus Maratan, MA. dalam hal ini diwakili Ketua Pembantu 1  Dr. H. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi M.Ag. di Aulah Kampus Hijau STAI Jalan Veteran Sengkang.

P1020352

Dimana acara pembekalan KKL ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, laporan ketua panitia dalam laporannya beliau berharap kepada pembawa materi agar penyampaian materi yang diberikan bisa lebih peraktis. setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan Dr. H. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi M. Ag. sekaligus membuka secara resmi Pembekalan Mahasiswa KKL Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As’adiyah Angkatan ke XXVIII (dua puluh delapan).

Pembekalan KKL ini berlansung selama empat hari dari Senin tanggal 1/02/2016 sampai Kamis 4/02/2016 yang mana diikuti sebanyak 77 Mahasiswa STAI dari berbagai jurusan, rencananya kerja kuliah lapangan ini akan dipusatkan di Kecamatan Morioriwawo Kabupaten Soppeng dimana tiap Mahasiswa ditempatakan dilokasi 13 desa yang sudah ditentukan.