Sabtu, 20 februari 2016  tadi pagi ratusan murid dari Madrasah Ibtidaiyah Cabang As’adiyah Sungai Nyamuk memenuhi halaman sekolah guna melaksanakan Shalat Dhuha. Kegitan yang berlansung pada pukul 07.00 ini di ikuti sejumlah pembina madrasah beserta siswa siswi MI Sungai Nyamuk yang beralamat  Jalan Achmad Yani Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan.

indexsde

Sebelum  melaksanakan Sholat Dhuha,  semua murid – murid membacakan shalawat secara bersamaan yang di pimpin oleh Ibu Hasnia, S.Pd.I dimana semua murid sangat antusias melantunkan shalawat dengan lantunan suara merdu dan sangat menyentuh, Selanjutnya setelah pembacaan shalawat barulah shalat dhuha dimulai, yang mana bertindak sebagai  imam kali ini  bapak Ramadan Najamudin, S.Pd.I.

Setelah itu itu Pembacaan doa dipimpin oleh adik magang dari Pesantren Alkhairat Tanjung Selor kemudia dilanjut dengan ceramah  kerohanian untuk bekal siswa siswi Madrasa Ibtidaiyah  dan pembina sei nyamuk.

Insya Allah semua berkah, Semoga Allah memberi hikma kebaikan bagi murid – murid kami, sekolah kami, beserta guru –  guru dan staff  (ungkap salah satu dewan guru)