Dr. Andi Jamaro Dulung, M.Si., bersama rombongan didampingi Pengurus Besar As’adiyah mengunjungi Pondok Pesantren As’adiyah Kampus Empat  Ma’had Aly As’adiyah jalur dua Sengkang siang tadi sekitar puku 14.00 Sabtu 3/09/2016.

14212177_1646081755681860_3523949251195307021_n

Dalam kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pembina Ma’had Aly As’adiyah Anregurutta KH. M. Syuaib Nawang, Gurutta KH. Idman Salewe M.Th.I., Gurutta Dr. KH. Muhiddin Tahir M.Th.I., KM. Muh. Agus dan segenap Mahasantri. Dalam sambutan Gurutta Dr. KH. Muhiddin Tahir M.Th.I., menyampaikan bahwa diantara 13 Pensatren Ma’had yang ada di Indonesia Ma’had Aly As’adiyah satu satunya yang mendalami program Tafsir Wa Ulumu Tafsir, Gurutta juga menjelaskan tentang kondisi pembangunan Ma’had Aly saat ini yang masi membutuhkan anggaran.

Sebagai Anggota DPR Pusat Jakarta Komisi 7, Dr. Andi Jamaro Dulung M.Si., kelahiran Kabupaten Soppeng Desa Lompulle mengungkapkan bahwa saya siap memfasilitasi jika nantinya ingin mengajukan proposal anggaran untuk pembangunan Kampus Empat Pondok Pesantren As’adiyah.

Walaupun saya bukan lulusan pesantren tetapi saya punya pengalaman dalam organisasi Islam diantaranya perna sebagai Komandan Banser dan perna menjadi Ketua NU pada umur 39 tahun berkat dukungan Ulama Kharismatik As’adiyah Anregurutta Alm. H. Yunus Martan. ungkap beliu

Sebelum mengahiri kunjungannya beliau berpesan kepada Mahasantri agar bersungguh sungguh dalam  menimba ilmu  karena sangat beruntung bisa masuk di pesantren ini, dipesantren ini banyak terlahir Ulama Kharismatik yang diakui. dan beliau juga meminta kepada Mahasantri untuk mendo’akan agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses bantuan anggaran untuk pembangunan kampus empat as’adiyah nantinya.