Sabtu, 20-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pembukaan Porseni 1438 Hijriyah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sengkang, Minggu 2 Oktober 2016 ribuan santri Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang penuhi lapangan kompleks as’adiyah guna mengikuti  upacara pembukaan Porseni ( Pekan Olahraga dan Seni ) dalam menyambut tahun baru Islam 1438 hijriyah. Dimana sebelumnya para santri melakukan kegiatan gerak jalan santai start dari lapangan merdeka sengkang dan finis dikomplek as’adiyah jalan veteran sengkang.

Dalam upacara tersebut dihadiri seluruh tingkat pendidikan  mulai dari SDA, MTs, Aliyah sampai perguruan tinggi STAI, Ma’had Aly dan atlet Porseni. Sebelum acara Porseni dibuka dengan resmi terlebi dahulu   dilakukan pengibaran bendera Porseni oleh santri MTs dua diiringi lagu Mars Porseni oleh sanrtiwati madrasah aliyah putri setelah itu laporan ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini akan dimulai tanggal 5 sampi 10 oktober 2016 dengan mempertandingkan cabang olahraga voli, sepak takraw, futsal sedangkan untuk cabang seni yakni kasida, dan sirah nabawiyah.

Bupati Wajo dalam hal ini diwakili menekankan kepada seluruh atlet Porseni yang ikut dalam kegiatan ini agar senan tiasa menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan mengedepankan sportifitas sesuai dengan pengucapan janji peserta dan janji wasit.

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org