Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Kepma Bone Malaksanakan Maulid Akbar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Masyarakat Desa Pinceng Pute Berkerjasama Dengan Kesatuan Pelajaran Mahasiswa As’adiyah Bone (KEPMA-BONE) Malaksanakan Maulid Akbar Di Desa Pinceng Pute Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Kamis ,5/1/2017.

Kurang lebih 200 Orang Santri Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah Sengkang yang tergabung sebagai Warga Kepma Bone mengukuti kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepala Desa Pinceng Pute, Sangat Mengapresiasi Kegiatan seperti ini, dan apa lagi yang hadir Merupakan Santri Dan Pembina Ponpes As’adiyah, ia juga mengatakan bahwa, ada beberapa warganya yang pernah menuntut ilmu di As’adiyah dan itu sangat membantu, karena Alumni As’adiyah bisa langsung dimanfaatkan di tengah-tengah masyarakat.

Dan ia pun menyampaikan bahwa jika ada warga yang kurang mampu ingin menuntut ilmu, khususnya di As’adiyah kami sebagai pemerintah setempat, insya allah bisa membantu. Ungkap “Sudirman

Seorang Santri ada tiga yg harus dimiliki, yaitu “Pengetahuan, Skil dan Akhlak, Agar bisa bersaing di zaman modern ini”

Dan untuk seluruh masyarakat, agar jagan muda tergoda dengan maraknya Paham paham yang berbau Islam, namun bisa menyesatkan Ummat,” ungkap Gurutta Drs.Idman Salewe, M.TH.i Selaku Sekretaris Jenderal Pengurus Besar As’adiyah, saat memberikan Nasehat Umum.

addangnge’

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org