Mahasantri Ma’had Aly As’adiyah gelar Temu Alumni untuk pertama kalinya ketua panitia dalam laporannya acara ini langka awal untuk membentuk Ikatan Alumni dan kedepannya akan diadakan Reuni Akbar dari Angkatn 1 sampai 9 dan  tujuanya untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, solidaritas antara sesama Alumni.

Acara tersebut digelar pada hari Minggu 21 Mei 2017 di Kampus empat Ma’had Aly jalan Andi Unru jalur dua sengkang kabupaten wajo. Nampak hadir dari alumni angk. pertama KM. Ambo Lahang S.Ag, KM. Abd Waris Ahmad alumin angk. tiga, KM. Usman Pateha S.H.i dan beberapa alumni lainnya.

KM. Abd Waris Ahmad Ahmad yang juga hafidz 30 juz  merupakan Angkatan ke tiga salah satu mewakili alumni menyampaikan bahwa banyak suka duka waktu menempuh pendidikan di Ma’had Aly. lanjut.. menuntut ilmu itu butuh sebuah kesabaran dan beliau menekankan kepada adik adik Ma’had betul betul menguasai dan memahami kitab yang diajarkan oleh Anre Gurutta.

Hafidz Abd Waris juga menyampaikan kepada rekan rekan alumni bisa ikut memberikan perhatian khusus untuk pembangunan pesantren Ma’had Aly  dan ikut mensosialisasikan pendidikan Ma’had Aly As’adiyah kepada Masyarakat sekitar.

Mudir Ma’had Aly Dr.KH. Muhiddin Tahir, MT.h.i. dalam acara tersebut juga memaparkan kondisi terkini pembangunan Ma’had Aly,  Alhamdulillah sudah mulai nampak asrama putra dan putri , kantin, kantor dan tempat belajar mengajar sudah mulai difungsikan walaupun untuk saat ini kondisi pembangunan masjid dan asrama putra masi memerlukan bantuan dana. Beliau berharap dengan pertemuan ini  rekan rekan alumni yang sempat hadir bisa memberikan setidaknya bantuan pemikiran tentang kemajuan kampus Ma’had Aly kedepan

Acara diakhiri Doa oleh Anre Gurtta Drs. KH. Syuib Nawang dan dilanjut diskusi pembentukan Ikatan Alumni.

Untuk donasi pembangunan kampus empat Ma’had Aly bisa disalurkan ke Nomor Rekening 0195-01-001500-53-3 Atas Nama Ma’had Aly Sengkang.  Konfimasi bantuan anda dinomor :

082345894968 Dr.KH. Muhiddin Tahir, MT.h.i.
085241937699 KM. Ahmad Agus S.Ag