Lepas sambut kepala madrasah, Madrasah Tsanawiyah (Mts) As’adiyah Putera l Pusat Sengkang, berjalan Hikmat di masjid Kompleks As’adiyah Jln Veteran Kelurahan Lapongkoda kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Kamis, 3/8/2017.
Kegiatan Lepas Sambut ini, di hadiri langsung oleh Sekretaris Umum PB As’adiyah, Drs KH. M. Idman Salewe M.Th. I, dan Kepala seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kabupaten Wajo, KM. H Muhammad Subhan Judda, Serta di hadiri segenap dewan Guru/pembina Mts Pa 1, dan ratusan santri Mts pa 1 sengkang.
Ungkapan lepas sambut yang di sampaikan langsung oleh Abdul Latif, selaku pejabat kepala madrasah lama, beliau menyampaikan kepada segenap santri, “walaupun saya bukan lagi kepala madrasah di mts pa 1, akan tetapi saya akan tetap mengajar di mts pa 1, karena saya sangat cinta terhadap sekolah Mts pa 1 ini”, harap KM Abdul Latif yang sekarang menjabat sebagai kepala Madrasah, di Madrasah Aliyah (MA) As’adiyah putera Macanang. Ungkapan Lepas sambut yang di sampaikan langsung oleh Jamil Yunus, Selaku kepala madrasah yang baru di mts pa 1, mengharapkan ada kerjasama dalam mengaplikasikan program yang telah disusun, karna secantik apa pun sebuah program, jika tak ada kerjasama, maka hasil Nya nol besar.
Saat memberikan sambutan, Sekjen PB As’adiyah AG Drs H Muh Idman Salewe, beliau mengharapkan kepada kepala madrasah dan segenap pembina, bisa bekerja keras untuk menjadikan Mts Pa 1 bisa menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa mengharumkan Pondok Pesantren As’adiyah. Kasi Penmad mengharapkan kepada kepala madrasah baru, agar bisa memberikan perhatian khusus untuk pelajaran Nahwu, bahasa Arab dan Bahasa Inggris , agar santri Mts Pa 1 bisa bersaing di era globalisasi saat ini. Harap KM H M Subhan Judda.
(Mts As’adiyah putera l Sengkang)