Pengurus Himpunan Wanita IAI As’adiyah (HWIA) Pusat Sengkang untuk priode lima tahun kedepan dilantik pada Jum’at 18 Agustus 2017 yang berlansung dikampus Institut Agama Islam As’adiyah jalan veteran 46 sengkang kabupaten wajo.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Rektor IAI As’adiyah Dr. H. Muh Yunus Pasanreseng Andi Padi M. Ag., dan disaksikan petinggi IAI As’adiyah dan segenap Mahasiswa. Dr. H. Muh Yunus Pasanreseng dalam sambutannya menyampaikan selamat dan bahwa pelantikan ini merupakan sejarah awal terbentuknya kepengurusan Himpunan Wanita IAI As’adiyah, dan beliau berharap struktur ini bisa bekerjasama dengan struktur Himpunan Wanita As’adiyah dalam lingkungan pondok pesantren.

Dalam pelantikan tersebut Rektor IAI As’adiyah Dr. H. Muh Yunus Pasanreseng Andi Padi M. Ag.,  sekaligus melepas Kontingen Poski I IAI As’adiyah Sengkang. Kontingen tersebut rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 20 agustus 2017 ke Palu untuk mengikuti beberapa pertandingan cabang Olahraga yang akan belangsung pada tanggal 22 s/d 29 Agustus 2017.