Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Tim As’adiyah Optimis Maju Ke Babak Final

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Uncategorized

Tim sepak bola As’adiyah kembali berlaga di Liga Santri Nusantara Region Sulawesi ll yang di laksanakan di desa massewae, kecamatan duampanua kabupaten pinrang , pada Sabtu 26/8/2017.

Dalam liga Santri tahun ini, tim As’adiyah pusat membawa 21 pemain, yang menuntut ilmu di pondok pesantren As’adiyah, dimana diantaranya dari  Madrasah Aliyah (MA) Putera Macanang, Mts As’adiyah Putera 1 dan Mts As’adiyah Putera 2 Sengkang.

Pammusureng selaku kepala pelatih pesantren As’adiyah pusat, sangat optimis anak didiknya bisa lolos ke babak final liga santri tahun ini, karena kurang lebih satu bulan terakhir ini, tim sudah dipersiapkan.

Dan apalagi tim As’adiyah tahun ini diperkuat oleh salah satu pemain yang pernah memperkuat liga top skor Indonesia, yaitu Agusalim yang masih menempuh pendidikan di Mts As’adiyah putera 2 Sengkang.

Pertandingan hari ini santri As’adiyah pusat akan berhadapan dengan keseblasan tim dari Darul Ulum ATH Thiriyah Pinrang.

(Addangnge)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org