Ratusan Santri Madrasah Tsanawiyah (Mts) As’adiyah Putera l Sengkang, mengikuti Audisi Casting pembuatan Film PesanTren jilid 2 “kita Satu”, di kompleks pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang Jalan Veteran Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa, 29/8/2018 Pagi.

Ratusan Santri Mts Pa 1 , mengikuti audisi Casting Pembuatan Film PesanTren 2 “kita satu”, yang akan di produksi oleh Mabbarakka Production. Mabarakka Productiaon sendri sebelumnya pernah membuat Film PesanTren jilid pertama, dan sempat viral di kabupaten wajo, kini film pesanTren Jilid dua “kita satu”, akan di produksi kembali oleh Mabarakka Production.

Film pesanTren 2 “kita satu”, akan berbeda dengan film pesanTren sebelum Nya, karena film pesanTren sebelum Nya di perankan oleh Santriwati Mts As’adiyah Puteri 1 pusat Sengkang, beserta pembina, kini Film pesanTren 2, “kita satu” akan di perankan oleh satri Mts As’adiyah Putera 1 dan Santri Mts As’adiyah Putera 2 Pusat Sengkang, beserta pembina.

Amrullah Arif , selaku Koordinator Crew Film PesanTren 2, mengatakan bahwa
“Kemarin Mts Pa 2 kurang lebih 300 orang ikut audisi, lolos audisi 23 orang terus diseleksi lagi menjadi 4 orang, begitu pun juga di Mts Pa 1 dengan Jumlah pemain sama, sesuai yang di butuhkan sutradara”

(addangnge)