Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, yang di laksanakan Oleh Pengurus Besar As’adiyah Pusat kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, Kementerian Agama, dan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kabupaten Wajo, berjalan dengan Hikmat. Acara berpusatkan di Lapangan kompleks Pondok Pesantren As’adiyah Jalan Veteran Sengkang pada Rabu, 20/9/2017.

Di awali dengan shalat berjamaah maghrib, yang di pimpin langsung oleh Imam besar Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, yaitu KM Abdul Waris Ahmad, setelah shalat Magrib berjamaah, di lanjutkan dengan acara Zikir  yang di pandu langsung oleh tim Zikir Assa’adah, dan ribuan santri yang hadir terlihat Khusyu’ .

Taushiyah yang di sampaikan langsung oleh Prof Dr H Abustani Ilyas (Guru besar UIN Alauddin Makassar) didalam Taushiyanya beliau menyampaikan sejarah Nabi Muhammad Sallallahu alayhi wasallam (SAW) didalam melakukan perjalanan Hijratulrasul.

KM. H. Muhammad Subhan, selaku ketua Panitia, mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Wajo ,kementerian Agama, PB As’adiyah dan PHBI Wajo yang telah Senang tiasa bekerja sama , sehingga kegiatan peringatan Tahun baru Islam tahun ini dapat terlaksana sebagai mana mestinya.

Addangnge