Malam terakhir peringkat tahun baru Islam 1439 H/ 2017 M, di hibur beberapa penampilan dari peserta dari cabang Seni di kompleks pondok pesantren As’adiyah Jalan Veteran. Jum’at (malam) 22/9/2017.

Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H terlaksana atas prakarsa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Kementerian Agama, dan PB As’adiyah, serta PHBI Kabupaten Wajo.

Malam kesenian Peringatan Tahun baru Islam di hibur beberapa penampilan, seperti lomba lagu Mars MA As’adiyah, Qasidah Rabbana, dari kalangan santri Ponpes As’adiyah, mulai dari tingkatan SD, sampai Perguruan Tinggi (IAI As’adiyah), Serta Organisasi Kedaerahan dibawa naungan Ponpes As’adiyah.

KM. H Muhammad Subhan, selaku Ketua panitia melaporkan, bahwa kegiatan ini semestin ya berlangsung selama empat hari, akan tetapi karena semangat dan kerja cerdas, dari para panitia sehingga kegiatan ini hanya berlangsung selama tiga hari, dan Alhamdulillah apa yang telah di program semuanya bisa terlaksana sebagaimana mestinya.

Lanjut H. muhammad Subhan mengatakan, bahwa kami berharap kegiatan peringatan tahun baru Islam berikutnya bisa lebih semarak lagi, karena peringatan tahun ini, kepanitaan baru terbentuk empat hari sebelum hari ha, tapi Alhamdulillah dengan Semangat dari para panitia, sehingga Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Sambutan dari PB As’adiyah, yang diwakili oleh (Majelis Porabud PB As’adiyah) yaitu A. Hasbih Gani, mengucapkan Terima Kasih atas segala kerja Cerdas, kerja cermat, kerja Ikhlas, kerja keras, kerja sama Panitia pelaksana Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah kali ini bisa terlaksana dengan sukses.

Addangnge