Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Rombongan Muktamar Bertolak Ke Samarinda

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Menjelang Muktamar As’adiyah ke 14 sebanyak 337 rombongan peserta muktamar dari berbagai daerah penuhi kapal Prynce Soya.

Para rombongan tersebut berasal dari kabupaten bone, soppeng, bulukumba, bantaeng, sengkang dan sulawesi tenggara yang diberangkatan pada rabu 8 November 2017 tepat pukul 16.00 dari pelabuhan labukkang pare pare menuju ke pelabuhan samarinda dan akan mengikuti pembukaan muktamar pada sabtu  12 november 2017 di Asrama Haji Balikpapan.

salah satu peserta muktamar M.Rasydi toko masyarakat belawa kab. wajo sekaligus merupakan Alumni tahun 1984 pesantren as’adiyah  berharap pencapaian muktamar kali ini bisa membawa nama  pondok pesantren as’adiyah bisa lebih berkembang lagi dari segala aspek  dan terus menerapkan ajaran ajaran anre gurutta terdahulu.

setelah sampai di pelabuhan samarinda rombongan peserta kembali akan diberangkatkan melalui jalur darat  dengan menggunakan bus menuju balikpapan ungkap  panitia muktamar Alwi Muhammad, beliau  juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Bapak H. Sarapping Beddu pemilik PT. Bunga Teratai Kapal Prynce Soya yang mefasilitasi keberangkatan secara gratis kepada seluru rombongan muktamar as’adiyah.

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org