Minggu, 14-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Berikut Jadwal Kedatangan Uztad Adbul Shomad

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Beberapa tahun terakhir nama ustadz Abdul Shomad sering menjadi perbincangan para netizen dan pegiat media tanah air. Kajian-kajiannya menarik dan mudah dicerna sehingga membuat banyak orang suka dengan tausiahnya.

Bahkan video  pengajiannya pun juga banyak yang membagikan  dan   menjadi viral di media sosial. Alhamdulillah   santri As’adiyah dan ICATT ( Alumni Timur Tengah) berencana mendatangkan Tuan Guru Ustaz Abdul  Shomad, Lc.MA dikota santri ini dalam rangka safari dakwa dan tabliqh akbar.

dan berikut  jadwal rencana Uztad Shomad ketika berada dikota sengkang

Ustadz Abdul Shomad, Lc. MA  menempuh pendidikannya dari SD al-Washliyah, tamat pada tahun 1990 setelah itu masuk Mts Mu’allimin al-Washliyah Medan, tamat pada tahun 1993, Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, In-hu, tamat 1996 kemudian S1nya di Al-Azhar, Mesir. S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org